Kartu Perdana Bolt Pilihan Tepat untuk Internetan

, , Leave a comment

kartu-perdana-bolt

Tahun 2015 merupakan tahun penuh perkembangan di mana hampir semua bidang mengalami kemajuan. Di antaranya yaitu, bidang teknologi, pendidikan, fashion dan bidang-bidang lainnya. Berbagai kemajuan tersebut tentunya dapat anda ketahui dengan mudah melalui internet. Dengan demikian, anda dapat mengetahui berbagai perkembangan yang terjadi, baik terkait informasi yang anda sukai ataupun tidak. Dalam hal ini, tentunya anda berpikir bahwa peran internet dalam perkembangan era modern memiliki peran sangat penting. Oleh sebab itu, anda pasti memerlukan kartu perdana yang dapat memudahkan akses internet. Kali ini anda bisa mencoba kartu perdana Bolt.

Seringnya, anda lebih tertarik untuk menggunakan Wi-Fi sebagai alat internet gratis. Wifi adalah sebuah jaringan internet gratis yang dapat anda nikmati di berbagai tempat tertentu yang menyediakan layanan tersebut. Namun, bagaimana jika anda membutuhkan akses internet padahal di tempat tersebut tidak ada jaringan Wi-Fi? Kembali lagi pada pembahasan pertama bahwa Bolt merupakan kartu perdana yang dapat menjadi solusi terbaik bagi anda para pecinta internet. Kartu perdana tersebut dapat anda gunakan pada modem agar anda dapat menikmati berbagai akses internet dengan mudah melalui PC atau laptop. Kuota yang disediakan oleh kartu GSM tersebut juga cukup beragam yaitu 1 GB, 4 GB dan 8 GB.

Variasi kuota yang terdapat pada kartu tersebut dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jika anda memilih atau menggunakan kuota tertentu, tentu anda akan mengalami masa di mana kuota yang anda gunakan habis. Dengan begitu, anda dapat memilih berbagai tawaran alternatif yang disediakan oleh kartu perdana Bolt agar anda tetap dapat menikmati akses internet pada modem. Di antaranya yaitu paket internet prabayar, paket internet unlimited pasca bayar, paket internet premium Bolt pasca bayar dan lain-lain.

Dengan paket unlimited pasca bayar, anda akan dapat menikmati akses internet tanpa batas. Mengenai keterangan variasi harga setiap paket tersebut dapat anda tanyakan langsung pada galeri atau contact center Bolt. Harga yang ditawarkan pada setiap pilihan kuota juga berbeda. Namun anda dapat menikmati akses internet dengan mudah dan cepat hanya dengan harga 22 ribu saja. Dengan harga tersebut, anda sudah dapat memakai kartu perdana Bolt 1 GB. Anda juga dapat menikmati berbagai pilihan fasilitas paket internet dengan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan internet harian anda.

 

Leave a Reply