Pertimbangkan Hal Ini Untuk Mencuci Baju Si Kecil

, , Leave a comment

Menjadi orang tua yang baru tentunya ada banyak hal yang harus anda perhatikan dan pertimbangkan agar bisa merawat bayi dengan baik. Selain itu juga jangan bertindak secara asal – asalan karena bisa saja hal tersebut dapat membahayakan anak anda. Terutama untuk mencuci pakaian bayi. Saat ini pencuci pakaian baju bayi memang sudah banyak sekali namun terkadang ada beberapa orang yang masih menggunakan pencuci baju yang biasa mereaka pakai. Nah hal tersebut adalah hal yang salah karena seperti yang kita tahu bahwa kulit bayi sangat sensitif sekali sehingga sangat rentan sekali terkena alergi ataupun eksim. Nah maka dari itu, sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan deterjen pakaian bayi dari Sleek Baby. Nah produk ini memang sangatlah terpercaya dan aman digunakan untuk si kecil. Disamping itu, berikut beberapa hal yang mesti dipertimbangkan untuk mencuci pakaian bayi.

1 . Deterjen
Ada banyak hal yang mesti anda pertimbangkan untuk mencuci pakaian bayi. Namanya juga bayi pastinya tidak boleh sembarangan untuk menggunakan diterjen pakaian mereka. Nah maka dari itu anda pun harus menggunakan deterjen khusus untuk pencuci pakaian mereka karena memang kulitnya sangatlah sensitif dibandingkan dengan orang dewasa. Bila dipaksakan atau tidak tahu dan menggunakan deterjen biasa kita pakai, mungkin bisa membuat kulit si kecil menjadi iritasi ataupun alergi. Sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan produk dari Sleek baby karena sangat aman dan terpercaya.

2 . Bahan Baju
Mungkin anda pasti bingung kenapa bahan baju. Nah alasannya karena ketika mencuci baju dengan mesin cuci memang sangat cepat dan meringankan pekerjaan. Akan tetapi di sisi lain ada beberapa baju atau pakaian bayi yang tidak cocok untuk dimasukan ke dalam mesin cuci. Alasannya bisa membuat baju tersebut menjadi rusak. Maka dari itu, anda pun harus berhati – hati dalam memasukan baju pada mesin cuci. Selain itu bila baju tidak cocok ke mesin cuci tentunya akan rusak dan tidak halus lagi sehingga dapat berbahaya bagi kulit bayi.

 

Leave a Reply