Hemat Waktu Memasak dengan Suggo Presto Listrik

, , Leave a comment

Kali ini saya akan memberikan artikel khusus untuk anda yang malas memasak alias buat para ibu-ibu yang tidak mahir dalam hal masak memasak dengan cara di dapur kuno. Ini merupakan kabar gembira buat kalian, karena kini telah hadir sebuah alat yang pintar yakni Suggo Presto Listrik dimana alat ini adalah memudahkan anda untuk memasak lebih cepat dengan proses yang instan sekali.

Alat ini mampu mempercepat proses masak yang biasanya butuh waktu lama kini dengan Suggo Presto Listrik maka masakan seperti ketupat, rendang, sup buntut, sup ayam, bubur ayam kini mudah sekali dimasak dan cepat matang.

Menarik sekali bukan alat Suggo Presto Listrik ini, karena saya memiliki banyak anak dan tidak mau direpotkan dengan mencuci peralatan dapur sehabis masak maka Suggo Presto Listrik hadir untuk membantu pekerjaan memasak di rumah. Dengan Suggo Presto Listrik ini juga Anda bisa masak tanpa harus berlama-lama berdiri di depan kompor untuk memasak.

Suggo Presto Listrik juga bisa menjaga makanan anda tetap selalu fresh karena alat ini dilengkapi dengan keep warm yakni penghangat untuk makanan yang anda masak. Jadi makanan yang selesai dimasak bisa tetap hangat sampai waktunya untuk disantap bersama keluarga.

Untuk baking ataupun bikin kue kita butuh OVEN dan MIXER nah kalau memasak kita membutuhkan bantuan Suggo Presto Listrik ini. jadi sekarang saya jelaskan mengenai spesifikasinya ya, pertama alat ini merupakan alat pintar perpaduan antara Presto dan Slow Cooker hanya bedanya kalau ibu-ibu masak pakai ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu masakan matang.

Tentunya dengan begitu akan menghemat energi dan waktu, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja maka masakan sudah matang dengan Suggo Presto Listrik. Masakan pun terasa enak sekali, karena presto listrik ini dapat membuat daging yang anda masak akan terasa empuk tanpa harus memasak lama. Selain daging juga tersedia menu lain yang bisa menyesuaikan dengan bahan seperti ikan, kacang, sup, bubur, nasi dan yogurt.

Selain itu meskipun alat pintar ini dapat merubah masakan menjadi empuk namun nutrisi akan tetap terjaga karena alat pintar ini tidak mengeluarkan uap dan sari makanan tetap di dalam alat pintar ini. Oh iya lupa yang satu ini, kelebihan presto pintar ini juga bisa memasak dua macam sekali jalan. Dan juga tidak perlu khawatir walaupun presto ini bertekanan tinggi karena sudah dilengkapi dengan sistem pengamanan yang membuat presto otomatis terkunci pada tekanan tinggi.

Misalnya di tempat atas memasak nasi, dan dibawah memasak gule maka baunya tidak akan tercampur, hebat benar kan alat pintar ini dan cuma membutuhkan 20 menit saja untuk menyajikan semua makanan. Kita juga bisa mengatur waktu memasak dengan timer yang ditentukan, maka Suggo Presto listrik ini akan mulai memasak tanpa harus kita tunggu.

Banyak sekali masakan yang bisa dicoba dengan presto listrik ini dan tidak pernah mengecewakan bahkan dari segi rasa sangat berbeda sekali karena dengan alat ini maka kaldu masakan lebih terasa sekali, dengan alat ini juga anda tidak akan merasa lelah karena semua kebutuhan bumbu masak tinggal memasukkan semua bahannya saja, apalagi sudah disedikan buku resep jadi tinggal lihat menu apa yang ingin dibuat . Hemat waktu, tenaga dan biaya. Lalu tunggu apalagi untuk membeli jika akan banyak sekali keuntungan yang didapat.

 

Leave a Reply