Harga Mobil Altis 2018 dan Spesifikasinya

, , Leave a comment

Harga Mobil Altis – Selain untuk memenuhi kebutuhan, mobil juga sering kali dijadikan sebagai gaya hidup dan gengsi. Terlebih bagi kaum-kaum elit dan konglomerat. Mobil tidak hanya dijadikan sebagai kebutuhan berkendara saja, tetapi juga mobil juga mampu menjadi penilaian status sosialnya. Jenis mobil yang bergengsi salah satunya adalah jenis mobil sedan. Mobil sedan banyak diminati oleh kalangan menengah atas karena tampilannya yang mewah dan elegan. Salah satu jenis mobil sedan yang tak kalah mewah nan elegan yaitu Toyota Corolla Altis. Toyota Corolla Altis dirilis pertama kali pada 1996 silam. Sejak saat itu, Toyota Corolla Altis ini mulai dikenal dan banyak diminati oleh kaum elit yang menginginkan mobil sedan kelas mewah.

Toyota Corolla Altis banyak diminati sejak tahun rilisnya ternyata bukan tanpa alasan. Pasalnya, mobil sedan satu ini memiliki desain yang mewah dan mampu untuk memberi penilaian kelas sosial tinggi bagi pemiliknya. Dari tahun ke tahun, mobil Altis mampu menaikkan penjualan secara drastis. Puncaknya yaitu pada 2013 dimana Toyota Corolla Altis berhasil dijual sebanyak 40 juta unit. Penjualan di tahun 2013 itu merupakan rekor terbanyak terjualnya Toyota Corolla Altis. Meskipun harga mobil Altis yang terbilang menengah ke atas ini rupanya tak mampu menjadi faktor penghambat pecinta sedan untuk bisa memiliki mobil mewah ini.

Spesifikasi dari mobil Toyota Altis 2018 diantaranya memiliki kapasitas mesin sebesar 1798 cc, tenaga berkekuatan 149 hp, memiliki tempat duduk yang terdiri 5 kursi, memiliki anti lock braking system, kantong udara pengemudi dan power steering, memiliki AC yang otomatis dengan dilengkapi climate control dan cruise control yang berfungsi untuk kenyamanan dalam berkendara. Selain itu, dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah dengan mobil sedan mewah lainnya seperti Civic. Fitur Toyota Corolla Altis antara lain dilengkapi dengan ABS, BA, EBD dan vehicle stability control, kantung udara atau airbags yang sudah dual SRS serta dilengkapi dengan kantung udara untuk lutut, curtain shield dan juga sisi sampingnya.

Sedangkan untuk perihal performanya, Anda tak perlu meragukan Toyota Corolla Altis keluaran terbaru ini. Pasalnya, dengan kapasitas mesin sebesar 1798 cc membuat Toyota Corolla Altis mampu berkendara dengan performa yang sangat baik. Perihal keselamatan atau safety, Toyota Corolla juga telah menghadirkan fitur lengkap untuk mendukung keselamatan para pengemudi. Dengan spesifikasi dan kelengkapan fitur mobil Toyota Altis menjadikan mobil sedan ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Harga mobil Altis bervariasi sesuai dengan tipe Corolla Altis yang dipilih. Sedangkan tipe Corolla Altis ini yaitu tipe 1.8 G M/T dan V A/T. Masing-masing tersedia dalam 7 warna berbeda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website auto2000.co.id

 

Leave a Reply