Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Samsung Galaxy J5

samsung-galaxy-j5

Anda pasti sudah mengenal vendor Samsung. Samsung memang sering memberikan kejutan di setiap produknya. Salah satunya ialah Samsung Galaxy J5. Smartphone besutan dari Samsung ini resmi dirilis pada bulan Juli tahun 2015. Galaxy J5 ialah generasi penerus yang berasal dari Samsung J1 yang sangat diminati oleh para pecinta gadget di Indonesia. Galaxy J5 merupakan smartphone canggih yang harus Anda miliki. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih J5.

1. Body Elegan

Samsung dari dahulu memang begitu ahli untuk mendesain produk agar tampak berkelas dan mewah. Samsung Galaxy J5 memiliki desain yang elegan, hal ini bisa Anda lihat dari panel TFT Capacitive Touchscreen yang mempunyai bentangan seluas 5 inch dengan resolusi 720 x 1.280 pixels, dan kerapatan layar hingga 294 ppi. Dengan kerapatan ini, kemampuan untuk mendeteksi multitouch sangatlah responsif.

2. Dapur Pacu yang Bertenaga

Kali ini, processor yang diusung adalah Quad-core Cortex A53 1.2 GHz dan RAM sebesar 1.5 GB. Dengan RAM yang lebih besar dari generasi sebelumnya, Anda akan jauh lebih leluasa untuk menginstal berbagai macam aplikasi. Selai itu, bila dibanding dengan varian yang lain, J5 di bagian storage memberikan kapasitas internal yang jauh lebih besar, bahkan hingga 16 GB. Dengan memori ini, Anda bisa menyimpan berbagai file pribadi. Jika tidak cukup, Samsung masih memberi slot eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB.

3. Dual Kamera Mumpuni

Di sektor fotografi, Samsung Galaxy J5 mengandalkan kamera belakang dengan ukuran 13 MP, dengan resolusi 4.128 x 3.096. Selain resolusinya yang sangat mumpuni ia juga dibekali dengan autofocus dan LED untuk membantu Anda mendapatkan gambar yang jernih. Tidak cukup itu, Galaxy J5 juga menyematkan kamera depan yang berukuran 5 MP.

4. Konektifitas 4G

Samsung telah memberi teknologi terbaik untuk setiap varian yang diluncurkannya. Smartphone kelas premium ini dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Jaringan ini akan mengantarkan Anda berselancar di dunia maya tanpa hambatan sedikit pun. Selain 4G LTE, ia juga dibekali dengan jaringan HDPA dan GSM. J5 memiliki fasilitas seperti WiFi, Bluetooth, Hotspot hingga slot microUSB.

5. Daya Baterai yang Besar

Demi mendukung spesifikasi mesin serta layarnya, pasti diperlukan baterai yang mempunyai kapasitas cukup besar. Samsung melengkapi baterai Galaxy J5 dengan kapasitas yang bisa dikatakan cukup luas. Dengan baterai yang berjenis Lithium-Ion dan kapasitas hingga 2.600 mAH, ini akan mendukung daya tahan ponsel anda, apalagi saat menjalankan segala aktivitas tinggi yang ada di luar ruangan. Dengan desain dan fiturnya yang begitu apik, tentu anda tidak akan menyesal saat memilikinya.

 

Leave a Reply