Pekerjaan Bersih-Bersih Rumah Semakin Praktis dan Mudah dengan Vacuum Cleaner Tanpa Kabel

, , Leave a comment

Perubahan teknologi saaat ini semakin mempermudah beberapa kegiatan keseharian baik di rumah maupun saat bekerja. Dan salah satu pekerjaan rumah yang menyita waktu dan tenaga adalah membersihkan rumah. Saat ini sudah ada teknologi vacuum cleaner yang menggantikan sapu, hasilnya bisa membersihkan lantai dari debu lebih optimal daripada sapu. Sekarang banyak produsen vacuum cleaner yang berinovasi untuk mempermudah konsumennya. Alat ini sekarang lebih nyaman, praktis dan efisien saat pemakaian.

Salah satu inovasi terbarunya adalah cordless vacuum cleaner atau penyedot debu tanpa kabel. Penyedot debu konvensional biasanya terdiri dari unit mesin yang berukuran besar dan berat. Ditambah lagi dengan kabel yang panjang. Bagi sebagian orang hal ini membuat tidak nyaman dan kurang praktis saat membersihkan ruangan, apalagi jika ruangannya besar tentu harus menggunakan sambungan kabel. Dan pastinya ruangan tersebut jadi tidak aman untuk anak kecil karena adanya kabel yang berserakan.

Belum lagi masalah lain seperti daya listriknya yang besar, vacuum cleaner konvensional sudah pasti tidak bisa digunakan saat terjadi pemadaman listrik. Dan karena harus tersambung dengan sumber listrik maka area penggunaannya menjadi terbatas.

Black + Decker sebagai produsen alat listrik terkemuka asal Amerika Serikat juga memproduksi vacuum cleaner tanpa kabel. Bobotnya yang ringan hanya 2.8 Kg menjadikannya mudah dibawa untuk membersihkan ruangan manapun di rumah Anda. Ditenagai dengan baterai tipe lithium ion berkapasitas 2Ah Black + Decker Vacuum Cleaner ini sanggup bekerja hingga 30 menit. Ukurannya juga terbilang ringkas dengan dimensi 56 x 31.5 x 80 cm, dapat diposisikan berdiri sehingga mudah untuk disimpan.

Karena menggunakan baterai maka Anda tidak perlu khawatir jika terjadi pemadaman listrik. Bersih-bersih rumah bisa tetap berjalan seperti biasa walaupun saat pemadaman listrik ruangan jadi gelap. Penyedot debu tanpa kabel ini sudah dilengkapi dengan lampu LED yang berfungsi menerangi area sekitar. Waktu pengisian baterainya bisa lebih cepat dengan fitur eco smartcharging.

Terdapat 2 fungsi yang bisa digunakan sesuai keperluan, bisa untuk vakum lantai maupun dipegang langsung dengan tangan, misalnya untuk membersihkan sofa, tirai, kasur atau interior mobil. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Unit hand vacuumnya terdapat nosel terintegrasi yang bisa dipanjangkan, sangat berguna untuk membersihkan sudut yang sulit dijangkau atau tempat yang tinggi seperti bagian atas lemari.

Fitur sensor pintar juga ada di penyedot debu ini seperti sensor baterai yang menunjukkan informasi daya baterai yang tersisa dan juga status saat melakukan pengisian daya.

Sensor yang penting lainnya adalah filter sensor yang bisa memberitahukan kapan waktu yang tepat untuk mencuci atau mengganti filter debunya supaya kerja mesin vakum clenaer ini tetap maksimal karena filternya bersih.

Sensor pintar lainnya adalah floor sensor yang bisa mendeteksi permukaan saat vacuum cleaner digunakan. Daya hisapnya akan secara otomatis disesuaikan dengan antara lantai atau karpet misalnya sehingga membuat alat ini tetap hemat daya dan efisien. Anda bisa mengatur kekuatan hisapnya dengan memilih eco mode atau powerboost untuk daya hisap yang lebih kuat.

Dilengkapi sikat khusus yang mudah dibersihkan, berguna untuk mengangkat dan menghisap kotoran yang membandel di karpet atau lantai. Kepala vakum sudah menggunakan roda yang mudah diarahkan sehingga Anda tidak perlu repot untuk mengubah posisi saat membersihkan.

Khusus pembelian Cordless Vacuum Cleaner di OSHOP.CO.ID Anda akan mendapatkan paket penyedot debu tanpa kabel ini dengan bonus 1 buah obeng otomatis. Screwdriver ini menggunakan baterai berkapasitas 3.6V dan sudah terdapat 10 tipe kepala obeng, sangat praktis dan efisien jika dibandingkan dengan obeng manual.

Mau ikutan lomba blog dan info-info nya? Klik disini

 

Leave a Reply