Spesifikasi Unggulan LG V10

lg-v10-5

Nexus di percaya Google untuk melakukan pembuatan varian Nexus 5X, LG sepertinya tidak ingin kalah untuk meluncurkan sebuah smartphone dengan brandnya sendiri. Terakhir ia merilis Gpad di bulan Agustus lalu, namun sekarang ia meluncurkan produk baru, yakni LG V10 yang menurut rencana akan dipasarkan di bulan Oktober ini. Smartphone yang menjadi seri pertama ini ialah seri V. Berbeda dengan deretan smartphone yang diberikan oleh LG lainnya, smartphone yang satu ini jauh lebih lebar. Penasaran dengan produk LG terbaru ini? Berikut ulasan LG V10 untuk Anda.

Review LG V10

Jika Anda melihat secara sepintas varian ini, LG tidak ragu untuk memberikan tampilan yang sangat elegan. Selain mempunyai tampilan fisik yang begitu menawan, body dari phablet ini juga begitu kokoh, karena material yang diberikan bukan berasal dari bahan plastik namun dari silikon. Tidak seperti desain lain, LG V10 mempunyai desain yang jauh lebih flat dan sudut yang tajam di bagian pinggirnya. Bobotnya mencapai 192 gram dengan dimensi 159 x 79 x 8,6 mm.

Layar

Display visual dari phablet yang satu ini memang sungguh canggih karena menggunakan layar utama terbaik yakni IPS LCD yang mempunyai ukuran 5,7 inch yang sanggup menghasilkan resolusi 1440 x 2560 pixels yang kerapatannya mencapai 551 ppi.

Processor

Setelah kita membahas tampilan yang berada di bagian luarnya, mari menuju ke dapur pacu yang dimilikinya. LG V10 dibekali dengan RAM yang berukuran 4GB. untuk urusan grafis, LG menyerahkannya pada GPU Andreno. Kehadiran dari GPU Andreno akan membuat tampilan grafis di smartophone Anda menjadi sangat jernih dan tentu saja tajam.

Ruang Data

LG V10 mempunyai ruang data sebesar 64 GB. Dengan kapasitas tersebut, ini akan membantu Anda untuk menyimpan berbagai macam berkas penting mulai dari file, foto, video hingga audio. Jika kurang maksimal, Anda bisa menambahkan slot memori eksternal.

Kamera

Selain spesifikasi internal yang begitu mumpuni, kamera yang diberikan pada varian ini juga tidak tanggung-tanggung dan tentunya tidak bisa diragukan lagi. Kameranya berukuran 16 MP dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur yang sangat canggih. Selain itu, ada pula kamera depan yang berukuran 5 MP. Kamera ini akan sangat menunjang kebutuhan selfi Anda dengan gambar jernih tanpa blur atau pecah.

 

Leave a Reply