Bisnis PPOB Di KUDO Mudah Dan Gratis

, , Leave a comment

Salah satu peluang bisnis pulsa yang sangat menjanjikan untuk sekarang ini adalah bisnis PPOB yang merupakan sistem loket pembayaran secara online dengan memfaatkan fasilitas pelayanan perbankan. PPOB itu sendiri merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank. Dengan membuka bisnis loket pembayaran ini maka kamu akan mendapat keutungan dari penerimaan jasa pembayaran berbagai macam tagihan misalnya tagihan pembayaran PDAM, PLN, Telkom, Leasing, pulsa semua operator, dan bahkan pembayaran game online. Didalam menjalankan bisnisnya itu Loket pembayaran ini tidak hanya melakukan kerjasama dengan perbankan saja, tetapi juga melibatkan lembaga switching yang berfungsi untuk mengatur lalu lintas data yang masuk. Dan outlet outlet atau kios kios dari sistem inilah yang mempunyai peranan terakhir didalam melayani para pelanggan secara langsung.

Jika kamu ingin menjalankan bisnis loket pembayaran ini maka kamu harus mencari sebuah layananan yang menyediakan jasa layanan bisnis pulsa secara online. Salah satu layanan yang menyediakan kios untuk berbisnis pulsa secara online yang patut untuk kamu pilih adalah KUDO. Cara membuat sistem loket pembayaran di KUDO ini relatif mudah, karena untuk menjadi agen KUDO ini maka kamu hanya cukup sedikit tahap yang sederhana saja dan tinggal menyiapkan perangkat yang tidak terlalu mahal harganya. Cara usaha loket pembayaran ini tanpa modal sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai peluang bisnis yang akan menjanjikan.

Di KUDO ini kamu akan bisa melakukan bisnis loket pembayaran ini secara gratis. Dengan memilih sistem yang gratis ini maka nantinya kamu akan mendapatkan keuntungan tanpa akan mengalami kerugian. Berikut beberapa cara mendaftar PPOB di KUDO diantaranya yaitu :

  1. Dengan mengisi form pendaftaran.
  2. Dengan melampirkan keterangan dari RT tetapi ini bukanlah hal yang penting.
  3. Dengan melampirkan fotocopy KTP.
  4. Jika usaha itu merupakan usaha keluarga maka harus melampirkan fotocopy KK.
  5. Dengan membuka rekening Bank seperti BRI, BNI, Mandiri, atau BCA.
  6. Dengan mempunyai akses mobile banking yang memadai di BRI, BNI, Mandiri, atau BCA.

Setelah melakukan pendaftaran maka langkah selanjutnya adalah dengan menyediakan beberapa perlengkapan untuk menjalankan bisnis seperti :
1. Menyediakan perangkat komputer atau laptop.
2. Menyediakan printer yang berguna untuk mencetak struck.
3. Dengan menyediakan koneksi bebas yang bagus.

KUDO ini tidak hanya terkenal sebagai kios dagang online saja, karena KUDO ini akan memberikan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh siapa saja yang ingin menjadi seorang pengusaha lewat aplikasi KUDO ini. Akan ada banyak manfaat yang bisa diraih jika menjadi salah satu agen KUDO seperti :
1. Untuk mendaftar menjadi agen KUDO ini sangatlah mudah.
2. Untuk melakukan bisnis di KUDO ini tidak diperlukannya alat yang khusus.
3. Akan diberikannya komisi yang sangat menguntungkan dari KUDO ini.
4. Akan ada banyak promo pulsa.
5. Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja dan kapan saja.
6. Telah memiliki banyak komunitas dan popularitas ditengah masyarakat.

Intinya adalah dengan melakukan bisnis PPOB di KUDO ini maka kamu akan diberi banyak kemudahan didalam pembentukannya dan didalam proses menjalankannya. Selain itu juga akan banyaknya keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi agen KUDO ini.

 

Leave a Reply