5 Cara Setting Anonytun Terbaru Ubah Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Flash

, , Leave a comment

Anonytun adalah aplikasi VPN pertama yang diluncurkan oleh developer Art of Tunnel dengan memiliki teknologi koneksi aman via SSL tunneling. Selain fitur tersebut, Anonytun juga memiliki fitur lainnya, seperti HTTP tunel serta TCP tunnel. Namun hanya fitur SSL yang bisa merubah kuota videomax menjadi flash. Kuota videomax sendiri saat ini tengah menjadi sorotan para pengguna Telkomsel, pasalnya banyak yang menganggap bahwa kuota videomax ini tidak bisa dipakai. Sebab kuota viodeomax bandwithd-nya dibatasi hanya untuk mengakses beberapa aplikasi film saja Hooq, Viu, CatchPlay, SuperSoccer TV, Tribe dan Nikcelodeon. Sejatinya, untuk pengguna yang suka nonton, kuota videomax ini sangatlah dibutuhkan. Lalu untuk pengguna yang tidak suka nonton merasa bahwa kuota video ini tidak ada manfaatnya.

Bagaimana jika anda saat ini memiliki kuota videomax dan tidak terpakai? Cara yang paling ampuh adalah dengan menggunakan aplikasi Anonytun, yang mana VPN satu ini adalah VPN favorit banyak di gunakan untuk meng-convert kuota videomax menjadi kuota flash biasa. Tentunya untuk menjalankan Anonytun, dibutuhkan beberapa setttingan dengan mengakplikasikan URL bug videomax ke dalam bagian Spoof Host Anonytun.

Ada beberapa settingan baru Anonytun yang update yaitu mengubah IP address ponsel dengan IP yang berawalan 100. Artinya, sebelum anda melangkah untuk menjalankan Anonytun, anda haru mengubah IP ponsel Android terlebih dulu dengan IP berawalan 100. Untuk mencari IP 100 bisa langsung melalui pengaturan > about phone > status > maka disitu terdapat detail ponsel anda termasuk IP Address. Silakan aktifkan mode pesawat dan nonaktifkan kembali mode pesawt untuk menukar IP address. Lakukan langkah ini sampai mendapatkan IP 100. Setelah mendapatkan IP 100 selanjutnya simak ulasan cara setting Anonytun terbaru untuk mengubah videomax Telkomsel menjdai kuota flash.

  1. Pertama, jalankan aplikasi Anonytun. Buka pengaturan Stealth Settings > Aktifkan Stealth Tunnel > ubah Connection port menjadi SSL > masukan Connection Port : 443 > lalu terakhir scroll ke bagian paling bawah dan aktifkan Advanced SSL Settings.
  2. Selanjutnya, tekan tombol EDIT SSL SETTING lalu ceklis semua True SSL (Anti DPI) dan ceklis juga Spoof Host:Port. Masukan URL bug ke kolom Spoof Host URL bug videomax yang bisa digunakan adalah “play.hooq.tv” dan “cdn01.supersoccer.tv”. Kemudian isi Spoof Port dengan angka 443 atau 80.
  3. Jika sudah, Save dan kembali ke halaman utama.
  4. Pilih lokasi server VPN dari beberapa negara yang sudah tersedia di aplikasi Anonytun.
  5. Setelah menentukan server, langsung saja, pilih tombol CONNECT.

Tunggu hingga muncul icon kunci di statusbar ponsel. Setelah mucnul bisa lnngsung mencoba untuk streaming Youtube atau browsing. Jika masih bingung cara setting Anonytun videomax bisa ke KuotaReguler.com untuk melihat cara settingannya lebih detail.

Demikian ulasan 5 cara setting Anonytun terbaru ubah videomax Telkomsel menjadi kuota flash. Jika Anonytun mengalami gagal konek, lakukan ON OF data pada ponsel. Lalu coba koneksikan lagi.

 

Leave a Reply