Jenis Suplemen Fitness yang Baik untuk Tubuh

L Men Platinum

Banyak suplemen yang dapat dikonsumsi terutama ketika Anda sedang dalam program pembentukan badan dan mencapai berat badan tertentu. Akan tetapi tidak semua jenis suplemen fitness cocok untuk dikonsumsi karena kebutuhan masing-masing orang berbeda. Selain dengan mengkonsumsi suplemen, Anda juga harus berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan jika perlu, konsumsi susu yang dapat membantu untuk pembakaran lemak yaitu L-Men. Suplemen fitness yang terdapat dari Lmen tentu sangat jauh bermanfaat dari suplemen lainnya dan suplemen dari produk ini juga banyak dikenal bagi setiap pegiat angkat berat.

Salah satu jenis suplemen untuk fitness adalah Gainer. Suplemen tersebut lebih kompleks, dilihat dari komposisi dan manfaat, daripada suplemen jenis lainnya. Hal tersebut dikarenakan suplemen jenis ini mengandung karbohidrat, protein dan kalori yang bagus untuk tubuh. Manfaatnya adalah untuk menjadi sumber energi dan untuk membantu membentuk otot tubuh ketika sedang melakukan fitness.

Suplemen lainnya yang baik untuk dikonsumsi bagi orang yang sedang melakukan program fitness yaitu:

  • Whey adalah jenis suplemen yang kaya akan protein. Protein tersebut pada umumnya berasal dari susu. Untuk pengkonsumsiannya, lebih baik dikonsumsi setelah latihan sehingga akan membentuk otot lebih berkembang dan membesar namun juga harus diimbangi dengan latihan yang rutin.

  • Fat burn untuk membantu membakar lemak, terutama bagi Anda yang memiliki berat badan tubuh berlebih atau obesitas. Walaupun dengan menggunakan suplemen ini lemak dalam tubuh Anda dapat berkurang, akan tetapi Anda juga harus mengimbanginya dengan latihan kardio setiap hari misalnya dengan lari, untuk hasil yang lebih maksimal.

  • Creatine merupakan salah satu suplemen yang dapat memberikan cadangan energi terutama bagi Anda yang kekurangan energi sebelum latihan. Suplemen ini dapat memberikan energi lebih lama dan membantu untuk pembesaran otot.

Tidak hanya suplemen fitness diatas yang dapat dikonsumsi ketika menjalankan program fitness, namun juga terdapat suplemen yang dapat membantu pemaksimalan hasil dan untuk recovery. BCAA merupakan suplemen yang cocok untuk proses recovery setelah latihan berat yang telah dilakukan. Suplemen ini juga dapat membantu Anda untuk mencegah penyusutan otot setelah fitness sehingga Anda tetap dapat memiliki otot yang bagus dan normal sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

Leave a Reply