Salurkan Bantuan Bagi Saudara Kita yang Membutuhkan Melalui Unicef

, , 2 Comments

Indonesia merupakan salah satu negara yang ada di dunia yang terbilang sangat rentan terkena berbagai macam musibah. Ada beberapa kejadian alam yang sering terjadi di Indonesia yang menyebabkan sebagian saudara kita mengalami kerugian baik itu moril maupun materil. Beberapa bencana seperti meletusnya gunung berapi, banjir, longsor dan berbagai macam bencana lainnya merenggut seluruh harta benda yang dimiliki oleh saudara-saudara kita. Di saat mereka mengalami berbagai macam musibah dan bencana alam mereka membutuhkan uluran tangan untuk meringankan berbagai macam beban dan masalah yang dimiliki. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan donasi melalui layanan unicef.

Unicef merupakan salah satu lembaga kemanusiaan PBB yang bergerak dalam bidang sosial. Unicef telah memberikan berbagai macam bantuan ke berbagai macam negara yang ada di dunia dan menyalurkan berbagai macam donasi dengan berbagai macam bentuk sesuai dengan keperluan yang dibutuhkan. Unicef juga akan mampu menyalurkan berbagai macam dana bantuan yang telah kita berikan ke berbagai macam saudara-saudara kita yang ada di seluruh Indonesia. Ada berbagai macam alasan mengapa kita harus menyalurkan dana bantuan melalui layanan unicef. Alasan-alasan tersebut di antaranya adalah :

  1. Unicef merupakan lembaga kemanusiaan yang paling aman dan terpercaya. Sebagai salah satu lembaga kemanusiaan yang dinaungi langsung oleh PBB berbegai macam bantuan maupun donasi yang telah kita berikan akan mampu dipastikan sampai kepada semua orang yang benar-benar membutuhkan.

  2. Mampu menyalurkan dana bantuan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Dana bantuan yang telah kita salurkan melalui layanan unicef akan mampu diberikan melalui berbagai macam hal bisa berupa dana bantuan sosial, bantuan bahan makanan, pembangunan rumah maupun berbagai macam hal lainnya.

  3. Bisa menyalurkan bantuan maupun dana sosial dengan cara yang sangat mudah. unicef akan memberikan layanan yang sangat mudah bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuan salah satunya adalah dengan menggunakan media internet.

 

2 Responses

  1. Taufan

    24 January 2018 15:38

    Dear Admin,

    Perkenalkan saya Taufan dari Unicef.
    yg placement artikel dengan url diatas.
    bolehkah saya request untuk takeout image nya? karena ada request dari atasan saya agar tidak menggunakan image orang / yg berbau unicef.

    apakah saya bisa request untuk mengganti gambar tsb dengan image ilustrasi? atau jika tidak mohon di takeout saja gambarnya.

    sebelumnya saya mengucapkan terimakasih untuk perhatiannya, ditunggu responnya ya mba/mas.

    Many Thanks,
    Taufan

    Reply

Leave a Reply