Liburan Bersama Keluarga ke Bandung? Yuk Kunjungi Tempat-Tempat Menarik Ini

, , Leave a comment

Kota Bandung sebagai Ibukota Provinsi Jawa Barat ini memang sangat tersohor dengan banyaknya destinasi wisata yang apik dan menarik. Tak heran jika wilayah yang dijuluki sebagai Kota Kembang ini menjadi tujuan liburan yang paling diminati. Belum lagi dengan menjamurnya hotel dan penginapan dengan harga murah di Bandung yang akan semakin memudahkan perjalanan Anda.

Liburan memang paling tepat dihabiskan untuk bersenang-senang dengan keluarga. Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Bandung, sempatkan sambangi destinasi wisata keluarga yang ramah anak berikut ini.

• Jendela Alam

Sumber : hargatiketmasuk.info
Jendela Alam terletak di Jalan Sersan Bajuri Km. 4.5, Cihideung, Lembang. Destinasi wisata satu ini sangat tepat untuk keluarga, sekaligus mengedukasi anak untuk lebih dekat dengan alam. Anda dan si kecil bisa melakukan berbagai kegiatan bertema alam, seperti memberi makan hewan-hewan ternak (sapi, kambing, dan kelinci), berkebun, dan mencoba berbagai wahana permainan yang seru. Adanya interaksi dengan teman sebayanya membuat jiwa sosial anak lebih terlatih.

• Kampung Gajah
Tak jauh dari Jendela Alam, Anda bisa mengunjungi Kampung Gajah. Destinasi ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Km. 3.8, Cihideung, Lembang, Bandung. Ada banyak jenis wisata yang bisa Anda dan keluarga nikmati di sini, seperti memancing, mencoba wahana outbond, berenang, dan berkunjung ke kebun binatang mini. Selain bermain dan bersenang-senang, Anda pun bisa menjajal beragam sajian kuliner khas Sunda yang menggugah selera.

• Saung Angklung Udjo
Wisata sembari belajar memang menjadi salah satu cara yang mulai banyak diaplikasikan pada keluarga modern. Salah satunya adalah dengan mengunjungi Saung Angklung Udjo yang bertempat di Jalan Pasaduka 118, Kota Bandung. Di rumah pameran ini, Anda bisa berwisata sekaligus mengajak si buah hati belajar mengenal salah satu alat musik tradisional Nusantara, Angklung. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan secara langsung anak-anak Saung Udjo memainkan alat musik ini.

• Taman Kupu-Kupu Cihanjuang
Taman Kupu-Kupu Cihanjuang berlokasi di Jalan Cihanjuang No. 33, Parongpong, Bandung. Taman ini memiliki luas sebesar 1.7 hektare, dan di dalamnya hidup sekitar 300 ekor kupu-kupu dari 35 jenis yang beterbangan di dalam jaring. Selain mengenalkan buah hati pada beragam jenis kupu-kupu yang ada di sini, Anda juga bisa sekaligus mengajak mereka mengetahui proses metamorfosisi kupu-kupu.

• Rumah Stroberi

Sumber : sebandung.com
Terakhir, ada Wisata Petik Buah Rumah Stroberi yang berlokasi di Jalan Cigugurgirang No. 145, Parongpong, Lembang, Bandung. Sebenarnya, tempat ini merupakan sebuah restoran keluarga. Namun, tempat ini juga menawarkan petik buah storberi dengan harga yang menarik. Buah stroberi yang dipetik bisa langsung disantap atau diolah di restoran.

Sebelum bepergian, pastikan Anda sudah mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk mencari hotel murah tepat dan nyaman untuk keluarga. Tidak perlu bingung, Anda bisa segera menemukan akomodasi murah dan terbaik melalui Airy Rooms.

Airy Rooms merupakan akomodasi berbujet rendah dengan segala fasilitas modern yang menunjang kenyamanan Anda dan keluarga selama beristirahat. Kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang empuk, bersih, dan nyaman. Televisi berlayar datar dengan beragam pilihan acara, juga fasilitas air mineral dan Wi-Fi gratis untuk menunjang mobilitas Anda dan keluarga. Kamar mandinya pun lengkap dengan shower air panas.

Harganya yang terjangkau tak membuat akomodasi Airy Rooms berada pada lokasi yang sulit. Justru, Anda akan dengan mudah menemukannya karena semua akomodasi ini terletak pada lokasi yang sangat strategis. Segera pesan hotel di Airy Rooms dan selesaikan pembayarannya di gerai Indomaret terdekat!

 

Leave a Reply