6 Tempat Nongkrong Paling Menarik di Pekanbaru (Riau)

, , Leave a comment

Kumpul-kumpul bareng teman (nongkrong) di tempat-tempat yang memang enak dijadikan tempat nongkrong bisa jadi salah satu cara untuk berbagi ide, pengalaman, berbagi canda dan tawa, berbagi kebahagiaan, dan bahkan bisa dimanfaatkan untuk mempererat tali persaudaraan (silaturrahim).

Tempat nongkrong juga enggak melulu harus mahal. Tempat-tempat yang bisa bikin kita nyaman, bebas tertawa dan bercanda, serta punya menu minuman atau makanan enak, bisa jadi pilihan. Tapi, sekali waktu, kita juga perlu mencoba tempat-tempat nongkrong yang rada mewah.

Karena kalau dateng ke tempat yang itu-itu aja, pastinya akan bikin kita bosan. Sesekali kamu juga perlu mencoba tongkrongan yang sedikit berbeda, misalnya kedai kopi unik.

Ngomong-ngomong soal tempat nongkrong, bagi kamu yang kebetulan tinggal di Pekanbaru-Riau, berikut adalah beberapa tempat nongkrong paling menarik yang sebaiknya kamu coba.

Uncle K. Tempat nongkrong yang satu ini adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka rupa masakan Jepang dan berada kebetulan ada di mall (Mall SKA Pekanbaru Riau–Sumatra).

Disini kamu bisa menikmati berbagai jenis masakan ala Jepang, mulai dari mie, nasi, hingga burger. Oh ya, tempat ini juga menawarkan berbagai macam es krim yang bisa dimanfaatkan untuk cuci mulut. Tapi yang enggak kalah penting, Uncle K menawarkan harga yang ramah kantong.

Krema Koffie. Kalo kamu adalah seorang coffeeholic. Tempat nongkrong yang satu ini wajib kamu coba. Selain tempatnya yang enak dan cozy, kedai kopi ini juga bisa dijadikan sebagai tempat begadang sampi larut. Alamat Krema Koffie ada di Jalan rajawali (Gardenia Sukajadi), Harjosari.

Sky Garden lounge & Resto. Dari namanya kamu pasti sudah bisa menebak kalau restoran ini berada di ketinggian. Yup! Resto yang menawarkan menu ala western, mulai dari sirloin steak, chicken steak, iga bakar, hingga sop buntut ini adalah tempat nongkrong paling menarik kalau kamu pengen merasakan sensasi menyaksikan suasana kota dari ketinggian.

Lokasinya ada di 12th floor, The Peak Pekanbaru Hotel & Apartemen No. 81, JL. Jenderal Ahmad Yani (Tanah datar).

Kayu Manis Resto. Ini adalah tempat nongkrong terkenal di Raiu yang menawarkan suasana romantis dan alami. Di sana terdapat taman yang rindang dengan udara yang sejuk. Selain tempatnya yang menyenangkan, mereka juga menawarkan menu-menu makanan yang pasti akan bikin kamu ketagihan seperti: barbeque rusa, steak rusa, hingga kwetiau rusa. Kalau kamu penasaran, kamu bisa datang ke Jalan Dwikora No. 14

Gale Kakao dan Kopi. Ini adalah tempat nongkrong paling recommended bagi kamu para pencinta coklat dan kopi. Selain tempatnya yang benar-benar asik buat nongkrong karena tampilan yang anak muda banget, sajian minuman-minuman yang ditawarkan juga tidak kalah menggoda. Alamat Galih Kakao dan Kopi ada di, Jalan Dwikora No. 3A, Gobah.

Warehouse Coffee Container. Semakin banyak kita temukan kontainer-kontainer yang disulap menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan oleh orang-orang kreatif. Di Pekanbaru, salah satu tempat dimana kita bisa menemukan tempat nongkrong yang terbuat kontainer bekas plus menawarkan aneka rupa kopi adalah Warehouse Coffee Container yang berlokasi di Jl, Beringin, Gobah.

 

Leave a Reply