7 Film Paling Keren yang Hadir di Tahun 2017 (Menurut Saya)

, , Leave a comment

Bisa dibilang, tahun 2017 adalah tahun dimana para penikmat film merasa begitu gembira karena pada tahun ini ada banyak film-film keren yang diproduksi, baik yang baru atau sekuel. Walaupun banyak dinanti, tapi kita enggak bisa begitu saja meyakini bahwa sebuah film pasti bagus. Karena kadang-kadang, ada beberapa sekuel film yang pemeran utamanya diganti, atau diproduksi oleh produser lain, dan ada juga yang disutradarai oleh sutradara yang baru.

Nah, agar enggak nyesel dan kecewa karena film enggak sesuai ekspektasi setelah nonton di bioskop, ada baiknya kamu nonton trailer film terbaru terlebih dahulu untuk melihat apakah film tersebut benar-benar layak untuk ditonton atau tidak.

Ngomong-ngomong soal film (2017) yang keren, saya pribadi punya beberapa list film yang saya anggap bagus dan menarik, di antaranya:

Logan

Dibandingkan dengan beberapa film berjudul sama sebelumnya, Logan versi tahun 2017 ini terasa sedikit berbeda dengan cerita yang lebih menarik dan ending yang juga bikin kita penasaran banget sama “si anak” yang akan jadi penerusnya.

Wonder Woman

Setelah lama di nanti, akhirnya Wonder Woman (DC Comic) release dan tayang di tahun 2017. Film ini punya rating yang cukup bagus. Begitu juga dengan ceritanya, pemerannya, serta visual efeknya yang memukau.

Spider-man: Homecoming

Saya adalah salah satu penggemar berat Spider-man, mulai dari Spider-man pertama yang keluar tahun 2002, kemudian Spider-man 2 dan 3. Tidak seperti the amazing Spider-man, yang menonjolkan karakter remaja, saya lebih suka film Spider-man yang dibintangi oleh Tobey Maguire.

Tapi sayangnya, di sekuel terbaru (Homecoming) pemeran utamanya tidak lagi Tobey Maguire tapi diganti oleh Tom Holland. Dari trailer-nya sih, saya rasa aksi Tom Holland di film ini juga patut untuk ditunggu.

Guardian of The Galaxy Vol. 2

Ini adalah salah satu film fantasi sekaligus film action yang lumayan menghibur. Enggak hanya lucu dan santai seperti Deadpool, film ini juga punya cerita, efek dan animasi yang oke banget. Tidak sulit buat saya untuk menyukai film ini mengingat, saya sendiri emang udah dari dulu suka banget sama film-film yang berbau alien dan space macam Men in Black, Starship, dan lain-lain.

War of The Planet Of The Apes

Siapapun pasti setuju kalau film ini hampir enggak pernah mengecewakan. Mulai dari film yang pertama (2011), kemudian sekuelnya (2014), termasuk versi tahun 2017. Dilihat dari trailer-nya, film ini sepertinya akan membawa cerita yang enggak kalah keren dibandingkan dengan pendahulu-pendahulunya.

Transformers The Last Knight

Menggabungkan animasi, fantasi, dan action di dalam satu film tentu bukan perkara mudah. Apalagi jika animasi yang ditampilkan adalah animasi-animasi yang kelihatan real banget. Soal itu, saya rasa Transformer masih belum ada yang nyaingin. The Last Knight adalah seri Transformers terakhir yang disutradarai oleh Michael Bay. Ya, beredar kabar kalau Michael Bay enggak akan lagi menyutradarai film ini di seri-seri selanjutnya.

Walaupun banyak yang merasa kalau film ini terlalu ngandalin “action,” tapi saya sendiri tetap penasaran, karena untuk film ber-genre real CG kaya’ gini, bagi saya cerita nomor sekian… sekian…

The Fate of the Furious

Bagi yang suka film action dan balap, film yang satu ini pasti enggak akan terlewatkan. Apalagi bintang-bintangnya keren-keren banget, mulai dari Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Scott Eastwood, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, sampai Kurt Russell, semuanya adalah aktor-aktor kawakan yang sudah pasti akan menyuguhkan tontonan menarik. Walaupun di film ini Brian O’Connor (Paul Walker) sudah enggak lagi tampil, tapi saya rasa filmnya tetap keren.

 

Leave a Reply