Tips Sehat Ibu Hamil untuk Kecerdasan Otak Calon Buah Hati

Menu Makanan Sehat

Memiliki anak yang pintar tentu doa setiap orang tua. Namun hanya berdoa saja tidak cukup apabila kita sebagai orang tua tidak melakukan apa-apa. Memiliki anak yang pintar pun ternyata bisa dicicil sejak ia masih di kandungan. Bagaimana? Ini lah tips sehat ibu hamil untuk kesehatan otak anak Anda sejak masih di kandungan. Tahukah anda bahwa otak bayi memiliki kecepatan berkembang tercepat ialah pada saat masih di kandungan yakni selama 9 bulan. Perkembangan ini dipengaruhi oleh darah sang ibu selama hamil. Maka dari itu, asupan nutrisi ibu harus terus diperhatikan karena dapat mempengaruhi kecerdasan calon baby.

Tips sehat ibu hamil untuk kesehatan otak anak Anda yang pertama ialah, pertama, jangan pernah lewatkan kandungan omega 3 dalam menu makanan Anda. Havard medical school pernah melakukan penelitian tentang kandungan omega 3 dan ternyata hasilnya ialah wanita yang sedang mengandung pada trimester 2 merupakan saat-saat terbaik untuk mengonsumsi omega 3. Makanan yang mengandung omega 3 yang paling sehat dikonsumsi ialah salmon, udang dan ikan lele. Kedua, kandungan protein pun juga menjadi bagian dari perkembangan otak si kecil sejak di kandungan. Protein ini bisa didapatkan melalui yogurt, kacang dan dan daging merah. Ketiga, zat besi juga penting dalam upaya mencerdaskan otak si kecil. Dan yang terakhir senyawa aktif yang didapatkan dari buah-buahan dan sayuran hijau.

Dengan mengikuti saran tersebut, anak anda pun akan terlahir cerdas. Anak yang cerdas membutuhkan orang tua yang cerdas pula. Oleh sebab itu jangan sampai ada kesalahan dalam mendidik dan memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, berikan zwitsal sebagai produk terbaik yang siap melayani kesehatan kulit anak. Zwitsal merupakan produk yang paling memiliki pengalaman dalam menjaga tumbuh kembang si kecil dari segi kesehatan kulitnya. Bayi terlahir dengan kulit yang sensitive. Oleh sebab itu, Anda pun harus menjaga dengan benar keadaan kulit anak. Bila terjadi gangguan pada kulit, Zwitsal Extra Care akan menjadi solusi Anda, karena hanya produk ini yang mengandung Zinc yang dapat mengurangi serta mengatasi iritasi dan kulit kemerahan pada bayi. Semoga tips sehat ibu hamil bermanfaat.

 

Leave a Reply