Kelebihan, Kekurangan dan Harga Samsung S7

, , Leave a comment

Samsung sudah dikenal luas sebagai salah satu produsen gadget yang sukses dengan produk-produk teknologi keluaran terbarunya, salah satunya adalah ponsel pintarnya. Samsung S7 merupakan jenis smartphone terbaru dari samsung yang ditunjukkan untuk menambah kesuksesan dari smartphone samsung sebelumnya. Walaupun harga samsung S7 di banderol dengan cukup mahal yaitu 7,5 juta, namun samsung S7 telah hadir dengan desain yang elegan dan mewah dengan balutan metal dan kaca. Menariknya lagi samsung S7 memiliki fitur yang tahan air dan debu. Selain itu, layar samsung S7 yang selalu dalam hal menyala sehingga layar akan tetap aktif.

Kelebihan samsung S7
• Desainnya yang premium : Samsung S7 tampil dengan desain yang elegan dan indah dengan balutan kaca dan metal akan menambah daya tarik bagi yang menjadikannya menjadi lebih mewah. Dengan desain yang seperti itu, akan menambah kepercayaan diri para penggunanya.

• Layar lebar dengan resolusi yang bagus : Samsung S7 hadir dengan layar yang cukup lebar yaitu 5,5 inch dengan resolusi hingga 1080 atau high definition. Dengan layar yang seperti itu akan membuat penggunanya semakin nyaman dalam menonton video, bermain game dan lain sebagainya.

• Dual sim : Samsung S7 telah hadir dengan kemampuan dual Sim yang akan selalu aktif dan mudah untuk diatur sesuai dengan keperluan. Dengan hal ini tentunya akan semakin mempermudah komunikasi.
• Tampilan layar yang super amoled : Samsung S7 hadir dengan tampilan layar tang sangat jernih dengan tingkat kontras yang sangat bagus. Selain itu, terdapat teknologi hemat daya sehingga akan menghemat baterai walau sudah lama digunakan.

• Didukung jaringan 4G Lite : Jaringan samsung S7 sudah dibekali dengan jaringan yang super cepat untuk berselancar dalam dunia internet.

• Kapasitas baterai yang cukup besar : Dengan daya hingga 3600 mAh akan sangat membantu para penggunanya sehingga akan menunjang kinerja smartphone dengan optimal. Selain itu, proses pengisian baterai pun juga sangat cepat.

• Kamera utama 12 MP dan kamera belakang 5 MP : Samsung S7 dilengkapi dengan kamera utama 12 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, ISO, Led flash sehingga akan menyuguhkan hasil jepretan yang sangat mengagumkan dengan kualitas yang sangat baik. Sedangkan kamera belakang dibekali dengan 5 MP yang akan membuat video call atau aktivitas selfie semakin menyenangkan.

• Memori internal 64 GB dan Micro SD hingga 200 GB : Samsung S7 dilengkapi dengan memori internal yang sudah cukup memuaskan yaitu 64 GB sehingga akan mampu menyimpan file dan aplikasi yang berukuran besar. Jika masih dirasa kurang, Anda bisa menambahkan micro SD yang bisa menampung hingga 200 GB, tentunya hal ini akan sangat mengasyikkan.

Kelemahan samsung S7
• Kamera depan yang tidak dilengkapi dengan LED flash sehingga jika selfie pada tempat yang kurang cahaya atau malam hari akan membuat hasilnya menjadi gelap dan kurang bagus.

• Baterai tanam yang berarti baterai dari samsung S7 menyatu dengan body smartphone sehingga akan menyusahkan jika terdapat kerusakan baterai untuk melakukan pergantian.

• Slot SIM dan SD card menyatu sehingga akan menyusahkan dalam pergantian SD card.

• Tidak didukung oleh USB type C

Itulah kelebihan kelemahan dan harga samsung S7. Seperti yang bisa Anda lihat samsung S7 memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kelemahannya. Hal ini pasti akan sangat sebanding dengan harga samsung S7 yang di banderol dengan 7,5 juta dan fitur yang diberikannya.

 

Leave a Reply