Finger Mouse Meringankan Kerja User dan Komputer

finger-mouse

Finger Mouse merupakan alat eksternal yang berfungsi sebagai pointer pada komputer. Cara menghubungkannya pada komputer hampir sama dengan mouse pada umumnya. Alat tersebut juga memiliki kabel USB yang dapat dipasangkan langsung pada komputer agar pointernya dapat berfungsi dengan baik. Walaupun sudah banyak komputer yang melengkapi desainnya dengan touchpad, namun kehadiran mouse unik tersebut juga dapat memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Alat eksternal yang satu ini dapat digunakan dengan dipasang di jari telunjuk. Namun, karena besarnya pengikat yang terdapat pada alat tersebut tidak cukup besar, maka gunakan alat ini di jari yang berukuran cukup besar agar lebih mudah digunakan.

Finger mouse sendiri banyak memberi kemudahan dan keringanan bagi mereka yang suka mengutak-atik software komputer. Alat tersebut memiliki berat yang cukup ringan yaitu sekitar 32 gram, sehingga memudahkan gamers atau siapa pun dalam melakukan pekerjaannya. Alat tersebut selain memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan mouse, juga memiliki variasi warna yang menarik seperti biru, kuning, pink dan lain-lain. Ini juga dapat sesuai digunakan pada laptop maupun netbook. Cara menggunakannya juga cukup hanya dengan plug and play. Desain dari alat yang satu ini juga terkesan baru dengan ukuran mini sehingga tidak akan memakan tempat ketika digunakan. Kecepatan yang dimilikinya sangat tinggi di zaman ini yaitu 1200dpi. Ukuran tersebut mampu memberi kepekaan yang sangat responsif. Ketika menggunakan alat ini, poin yang ditunjuk dapat sangat sensitif dan komputer yang digunakan tidak akan mudah error.

Seperti yang kita tahu, jika menggunakan komputer dengan touchpad untuk keperluan mendesain, maka komputer akan lebih rentan error dan saat menggunakan mouse biasa, maka pekerjaan akan lebih lama karena tingkat kecepatannya tidak terlalu tinggi. Jadi, menggunakan alat eksternal yang satu ini di jari anda merupakan pilihan yang sangat efektif. Finger mouse juga dapat mudah digunakan di semua tempat kecuali kaca atau monitor. Kemudian, ketika anda ingin mengetik, maka alat tersebut tidak perlu dilepas karena keduanya dapat digunakan bersamaan tanpa mengganggu fokus saat mengetik. Alat modern ini juga dilengkapi dengan kabel yang panjangnya hingga 1,2 m. Kabel ini dapat semakin memudahkan anda dalam menggerakkan jari ketika mengoperasikan komputer. Anda bisa mendapatkannya berbagai merk finger mouse dengan mudah secara online dari harga 40 ribu hingga 170 ribuan bergantung kualitas yang anda butuhkan.

 

Leave a Reply