Cara Bayar Tagihan yang Mudah dan Murah

, , Comments Off on Cara Bayar Tagihan yang Mudah dan Murah

Zaman modern ini, semakin banyak orang yang berlangganan berbagai bentuk jasa. Mulai dari internet, televisi, air, listrik, dan lain-lain. Masalahnya, kadang-kadang, kita merasa enggan untuk mendatangi satu persatu tempat membayar seperti, pergi ke PLN, pergi ke kantor Telkom, atau pergi ke ATM. Karena saya yakin bahwa tidak banyak diantara kita yang mau meluangkan waktu terlalu banyak hanya untuk pergi ke tempat-tempat tersebut.

Alternatifnya, kita sebenarnya bisa membayar secara online berbagai tagihan mulai dari telepon, air, listrik dan lain-lain. Yang perlu kita lakukan hanyalah menemukan agen PPOB murah.

Dengan begitu, kita tidak perlu pergi ke berbagai tempat setiap kali akan membayar tagihan. Tidak hanya itu, membayar melalui agen PPOB online juga akan membantu kita menghemat banyak waktu dan tenaga.

Walau demikian, kita pun harus jeli dalam memilih agen. Karena tidak semua agen menawarkan jasa dengan biaya yang murah.
Menurut saya sendiri, salah satu agen PPOB yang lumayan murah adalah www.payfazz.com. Kalau kamu tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi situsnya. Di sana kamu bisa membayar BPJS, membeli pulsa listrik, pulsa biasa (sms dan telpon) atau pulsa data (internet), transfer uang, dan bahkan bisa membayar belanjaanmu di online shop.

Saya rasa, agen PPOB yang satu ini melayani pembayaran yang cukup lengkap, karena berpartner langsung dengan:

  • Indosat (IM3 atau Mentari)
  • XL
  • Telkomsel (kartu As dan Simpati)
  • 3
  • Smartfren
  • Axis
  • Bolt
  • Telkom

Kalau selama ini kamu membayangkan pembayaran dan pembelian yang ribet, dengan metode yang ditawarkan oleh Payfazz, kamu nggak perlu lagi merasa khawatir dengan langkah-langkahnya. Karena di sini, kamu bisa menikmati isi ulang yang cepat dan mudah, transfer uang dengan biaya murah dan mudah, pembayaran juga bisa dilakukan dengan cepat langsung melalui smartphone atau ATM.

Kalau kamu nggak punya internet banking atau mobile banking, kamu juga bisa tetap melakukan top up melalui ATM terdekat, seperti misalnya: dari, mandiri, BCA, dan CIMB Niaga.