Oppo R7 Plus, Gadget Jumbo Yang Super Awet

Oppo R7 Plus

Gadget merupakan kata yang tak terpisahkan dengan zaman modern. Gadget menjadi barang wajib yang harus dibawa kemana pun. Smartphone adalah gadget yang marak di pasaran dengan tingkat kecanggihan fitur masing-masing dan paling banyak dicari oleh para pecinta gadget walaupun mereka harus mengeluarkan kocek lebih untuk mendapatkan smartphone dambaan. Salah satu smartphone android yang banyak diburu adalah Oppo R7 Plus. Gadget ini merupakan gadget kelas premium karena dilengkapi teknologi canggih bagi para penggila media sosial. Tipe ini merupakan generasi lanjutan dari Oppo R5 dan memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan generasi pendahulunya. Gadget ini memiliki body jumbo dengan desain yang sangat indah sehingga sangat wajar jika dibanderol dengan harga yang mahal di pasaran, mencapai 6.2 juta rupiah.

Dari segi tampilan, Oppo R7 Plus ini memiliki desain yang indah dan terkesan mewah karena memiliki bezel layar yang sangat tipis dengan 2 pilihan warna emas dan silver, sehingga terlihat futuristik dengan layar AMOLED capacitive touchscreen sebagai teknologi layar terbaik. Tipe ini juga memiliki layar 6.0 inch dan bobot 203 gram sehingga terlihat jumbo. Dari segi dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan pilihan prosesor Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 2 Ghz yang dijamin membuat kinerja optimal dan tidak lemot. Untuk ruang penyimpanan data, ada memori internal 32 GB dan memori eksternal microSD hingga 128GB. Dengan kapasitas sebesar ini, anda bisa menampung banyak file dan data. Masih banyak keunggulan dari smartphone ini dan tentunya beberapa kelemahan yang menyertainya.

Keunggulan yang paling utama adalah baterai yang tahan lama dengan kapasitas 4100 mAh. Ini awet ketika digunakan untuk ber-multitasking. Dengan demikian, anda tidak perlu direpotkan dengan membawa cas ataupun power bank saat bepergian. Keunggulan lainnya adalah adanya fitur Schneider-Kreuznach optics yang membuat jepretan foto menjadi lebih detail dan tajam. Smartphone ini juga memiliki kamera utama berlensa 13 MP dan kamera depan 8 MP. Hal ini membuat R7 Plus memiliki kualitas yang mumpuni dalam urusan fotografi. Selain itu, Oppo R7 Plus juga memiliki beberapa kelemahan seperti baterai yang tidak bisa dilepas, susah digunakan dengan satu tangan karena bobot yang berat, slot microSD diletakkan bersamaan dengan slot sim card, layarnya belum beresolusi Quad HD, tidak tersedia teknologi NFC dan harga yang cukup tinggi untuk kalangan menengah ke bawah.

 

Leave a Reply