Review Hotel Trans Studio Bandung

, , Comments Off on Review Hotel Trans Studio Bandung

640px-Peta_Trans_Studio_Bandung

Bandung adalah salah satu kota yang cukup besar dan berlokasi dekat dengan Jakarta. Lokasinya yang dekat tersebut membuat banyak orang Jakarta yang kemudian gemar berlibur ke bandung karena di Bandung ada banyak objek wisata menarik mulai dari, objek wisata alam, objek wisata sejarah, budaya, hingga objek wisata terpadu seperti Trans Studio.

Alasan mengapa banyak orang memilih Bandung, selain karena mudah diakses dan mudah dijangkau, tentunya berbagai factory outlet serta kuliner yang ada di kota tersebut juga merupakan magnet yang sulit untuk ditolak.
Selain memiliki banyak pusat perbelanjaan dan objek wisata, di Bandung juga ada banyak hotel yang bisa kita jadikan sebagai tempat menginap. Kalau kamu tertarik untuk datang ke Bandung dan ingin mencari hotel terbaik di kota ini, jangan lupa berkunjung ke www.traveloka.com yang menawarkan banyak hotel menarik dengan harga relatif terjangkau bahkan, beberapa di antaranya mungkin ditawarkan dengan diskon dan voucher.

Trans Studio Bandung1

Hotel menarik di Bandung

Berlibur dan merencanakan liburan sama pentingnya dengan memilih hotel. Karena apabila salah memilih hotel, tentu kita akan menyesal di kemudian hari karena kecewa akan pelayanan maupun fasilitasnya. Salah satu hotel yang direkomendasikan jika berkunjung ke Bandung adalah Hotel Trans Studio yang memiliki desain mewah dan elegan serta fasilitas kelas satu. Bahkan, hotel ini juga terintegrasi langsung dengan pusat hiburan paling menarik di kota Bandung yaitu Trans Studio Bandung. Jadi, ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menginap di hotel ini.
Hotel yang beralamat di Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Trans Studio Mall – Kota Bandung Jawa Barat ini memiliki sekitar 282 kamar yang terkesan sangat mewah, modern, glamor dan classy. Arsitekturnya yang modern dan berkelas dengan dominasi warna gading atau warna emas yang dipadukan dengan warna hitam, warna merah dan abu-abu membuatnya benar-benar tampak sangat wow!.

Pilihan kamar di Trans Studio Hotel

Beberapa pilihan kamar di Trans Studio Hotel antara lain: Premier Room, memiliki beberapa fitur mewah mulai dari kamar yang cukup luas, sekitar 40 meter persegi, layanan 24 jam, kamar mandi yang luas dan mewah dilengkapi dengan bathtub serta shower, akses internet berkecepatan tinggi, kontrol untuk kelembaban dan suhu kamar, kontrol pencahayaan, tirai elektrik, mendapatkan berbagai jenis buah setiap hari, televisi dengan 60 saluran, tempat tidur yang dilapisi kain berbahan linen mewah dan menggunakan 100% bulu angsa, serta akses eksekutif ke The Club Lounge.
Celebrity Suite, adalah kamar lain yang bisa kita pilih dan menawarkan berbagai fitur populer selain beberapa fitur yang telah disebutkan, kamar yang setingkat lebih mewah ini dilengkapi dengan king size bed, living room dan dining area, private resepsion, berukuran 95 M2, serta memiliki beberapa fasilitas unggulan lainnya.

Presidential Suite merupakan pilihan kamar yang lebih luas dan lebih mewah. Kamar ini luasnya mencapai 200 meter persegi dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti yang ada pada gambar sebelumnya ditambah dengan working area, dan lain-lain.

Sedangkan kamar paling mewah yang bisa kita pilih di Hotel Trans Studio adalah Celebrity Suite Room yang akan memanjakan kita dengan berbagai layanan dan fasilitas serta berbagai keunggulannnya.

Fasilitas dan akomodasi di Trans Studio Hotel

Bagi Anda yang memiliki kepentingan bisnis atau ingin memanfaatkan fasilitas dan akomodasi yang ada di Trans Studio untuk menggelar berbagai acara seperti pernikahan dan lain-lain, hotel ini juga sudah menyediakan sekitar 17 pilihan Meeting and Convention Room serta memiliki Grand Ballroom yang mampu menampung hingga 2000 orang. Kemewahannya tampak luar biasa, terlihat dari pintu utama ballroom yang dihiasi dengan emas Prada terkesan sangat mahal dan berkelas.
Bagi anda yang menginap di hotel ini dengan anak-anak, jangan khawatir karena di lantai tiga ada Kids Club yang akan memanjakan anak-anak dengan berbagai permainan menarik dan kegiatan-kegiatan seru. Di sini anak-anak bisa melakukan banyak hal mulai dari cake painting, coloring, drawing, menjadi dalang, dan ada juga fasilitas X-Box. Tidak cukup hingga di sana, kamar hotel juga menyediakan sandy pool yaitu kolam renang berpasir yang tentunya sangat mengasyikkan bagi anak-anak. tidak perlu khawatir karena di sini ada rescue team yang selalu akan mengawasi anak-anak saat bermain sehingga orang tua bisa lebih leluasa.

Di lantai lima, tersedia pusat kebugaran atau tempat fitness yang cukup lengkap dengan peralatan-peralatan modern. Selain itu, bagi kamu wanita-wanita yang gemar melakukan perawatan tersedia juga Spa.
Dan tentu saja yang paling menarik dari sekian fasilitas dan akomodasi yang ada adalah akses menuju Trans Studio Bandung. Bermain di objek wisata terpadu Trans Studio yang luasnya mencapai 4,2 hektar tersebut, yang merupakan salah satu tempat bermain indoor terbesar di Indonesia yang menawarkan lebih dari 20 wahana permainan adalah yang paling menarik.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke Bandung dan ingin menginap di Trans Studio Hotel, saya sarankan kamu untuk mengunjungi www.traveloka.com yang sering memberikan penawaran dengan harga menarik dan tentunya tidak ketinggalan voucher yang akan meringankan beban kantong kita.