Lenovo P70 Smartphone Android dengan Baterai 4.000 mAh

Lenovo P70

Saat ini banyak sekali smartphone android yang beredar, bahkan satu produsen ponsel bisa membuat begitu banyak seri smartphone. Masin-masing hadir membawa fitur unggulan, misalkan bentuk layar yang unik, kamera dengan resolusi tinggi, 3 slot kartu SIM atau kapasitas baterai yang besar.

P70 adalah salah satu dari smartphone racikan Lenovo yang hadir membawa baterai berkapasitas besar. Semakin berkembangnya teknologi sebuah ponsel akan membutuhkan daya yang lebih besar. Percuma sebuah ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik jika baterainya cepat habis. Sebagian orang kurang nyaman membawa powerbank, sehingga memilih ponsel dengan kapasitas baterai yang besar adalah salah satu pilihan cerdas.

Layar

Lenovo melengkapi P70 dengan layar sentuh kapasitif jenis IPS LCD berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD (720×1280). Kerapatan pixel pada layarnya mencapai 294 ppi sehingga cukup tajam dan jernih untuk tampilan antarmukanya. Tapi sayang, layar P70 belum dilengkapi dengan lapisan khusus anti-gores.

Prosesor

Di dalam desain tipis Lenovo P70 yang hanya 8.9 mm terdapat sebuah chipset produksi Mediatek MT6752 dengan CPU Octa-Core berkecepatan 1.7 GHz. Dengan hadirnya prosesor octa-core ini diharapkan mampu menjalankan games atau aplikasi yang intensif sekalipun. CPU tersebut bekerjasama dengan GPU Mali-T70MP2 untuk mengolah tampilan grafis dan memori RAM sebesar 2 GB.

Memori

Ponsel dengan sistem operasi Android KitKat ini memiliki memori internal sebesar 16 GB, lebih dari cukup untuk penyimpanan berbagai macam data seperti foto, video, games, audio dan aneka aplikasi. Jika kapasitas internal yang besar tersebut masih terasa kurang, pengguna masih bisa menambahnya dengan kartu microSD hingga 32 GB.

Kamera

Fitur satu ini bisa dibilang merupakan hal yang wajib ada di sebuah smartphone, apalagi mengingat harga Lenovo P70 yang berada di kelas menengah atas dengan harga Rp 2.500.000. Kamera utama di bagian belakang memiliki resolusi 13 MP dengan kemampuan autofokus dan LED flash untuk sumber cahaya tambahan saat pengambilan foto di tempat kurang cahaya. Sedangkan kamera 5MP terdapat di bagian depan yang berguna untuk video call atau selfie.

Baterai

Ini adalah fitur unggulan dari Lenovo P70, baterai berkapasitas besar untuk menunjang aktivitas seperti komunikasi, permainan, mendengar file audio atau menonton video. Lenovo membekali P70 dengan baterai yang tidak bisa dilepas berkapasitas 4.000 mAh. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan sebuah smartphone dengan daya baterai yang lama dengan spesifikasi hardware yang mumpuni.

 

Leave a Reply